Welcome to Ranger's World

Selamat datang di blog yang diciptakan khusus untuk penggemar Power Rangers di Indonesia. Kami menjual DVD Power Rangers dari Mighty Morphin sampai SPD dengan harga 20.000/sesi power ranger (2 dvd) di luar ongkos kirim. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 081703018812 :)

Jumat, 11 Februari 2011

Mighty Mophin Story

MIGHTY MORPHIN | 1993 - 1995


Mighty Morphin Power Rangers (MMPR) adalah serial televisi produksi Saban Entertainment. MMPR adalah serial Power Rangers yang pertama dari serangkaian serial Power Rangers.
Serial ini terdiri dari 145 episode di 3 musim, dan merupakan hasil produksi bersama Fox Kids dan Saban Entertainment. Masa tayang di Amerika Serikat mulai tanggal 28 Agustus 1993 sampai 27 November 1995. Di Indonesia, serial di Mighty Morphin Power Rangers ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Selain serial TV, MMPR telah satu kali diangkat menjadi film layar lebar: Mighty Morphin Power Rangers: The Movie. Serial ini adalah dasar dalam serial Super Sentai di Jepang Kyouryuu Sentai ZyurangerGosei Sentai Dairanger danNinja Sentai Kakuranger.

Seri 1
pada sebuah misi eksplorasi dua astronot tanpa disadari menemukan sebuah wadah luar bumi (disebut sebagai tempat sampah sebagai hasil dari bau nya) dan pelanggaran unit, secara tidak sengaja melepaskan alien jahat penyihir Rita Repulsa dari 10.000 tahun kurungan. Setelah dibebaskan, dia dan pasukannya dari makhluk luar angkasa jahat mulai mengubah pandangan mereka menaklukkan planet terdekat: Bumi. Ketika orang bijak menjadi bijak Zordon sadar akan rilis penyihir jahat dia bertanggung jawab untuk menangkap begitu lama lalu, ia memerintahkan asisten robot nya Alpha 5 untuk memilih lima "remaja dengan sikap" untuk mempertahankan Bumi dari serangan Rita. Kelima remaja yang dipilih adalah Jason Lee Scott, Kimberly Hart, Zack Taylor, Trini Kwan, dan Billy Cranston. Zordon memberi mereka kemampuan untuk berubah menjadi kekuatan tempur hebat dikenal sebagai Power Rangers, menyediakan mereka dengan gudang senjata yang mereka miliki, serta mesin serangan kolosal yang disebut Zords, yang dapat menggabungkan ke Megazord perkasa.lalu rita yang berulang kali kalah dari rangers akhirnya mencari cara baru untuk menghadapi ranger lalu ia mencuik seorang mahasiswa yang bernama tommy oliver dan dipaksa menjadi anak buahnya ia ditufgaskan untuk menjadi green rangers untuk menghadapi rangers dengan kekuatan rita yaitu rita swords of darkness namun jason berhasil menyadarkankannya tommy dan menjadikannya sekutu rangers

Seri 2
lord zedd datang ke istana rita karena rita gagal mengalahkan rangers dan membuangnya di tempat samapah lagi lalu ia harus turun tangan untuk menghadapi rangers . dan untuk menghadapi kekuatan lord zedd zordon dan alpha 5 mengubah dinozord menjadi thunder zord dan rangers hijau diminta untuk membantu rangers yang lain namun lord zedd memgambil kekuatan ranger hijau dengan kristal hijau dan membuat tommy kembali ke wujud manusia . demi membantu rangers alpha dan zordon meberi tommy kekuatan rangers putih dan tiger zord namun di tengah kembalinya tommy menjadi power rangers rita kembali muncul di bumi dan bersatu dengan zedd demi menghancurkan rangers dan memberi ancama besar bagi bumi dan dunia .

Power Rangers

Musim pertama
PemeranNama peranJulukan
Austin St. JohnJason Lee ScottPower Ranger merah
Walter Emanuel JonesZack TaylorPower Ranger hitam
David YostBilly CranstonPower Ranger biru
Thuy TrangTrini KwanPower Ranger kuning
Amy Jo JohnsonKimberly Ann HartPower Ranger merah muda
Jason David FrankTommy OliverPower Ranger hijau
Musim kedua
PemeranNama peranJulukan
Austin St. JohnJason Lee ScottPower Ranger merah
Steve CardenasRocky DeSantos
Walter Emanuel JonesZack TaylorPower Ranger hitam
Johnny Yong BoschAdam Park
David YostBilly CranstonPower Ranger biru
Thuy TrangTrini KwanPower Ranger kuning
Karan AshleyAisha Campbell
Amy Jo JohnsonKimberly HartPower Ranger merah muda
Jason David FrankTommy OliverPower Ranger putih


Sekutu

Zordon: Diperankan oleh David Fielding, pengisi suara oleh David Fielding dan Robert L. Manahan (diperankan sebagai Bob Manahan).

Alpha 5: Pengisi suara oleh Richard Steven Horvitz.

Ninjor: Pengisi suara oleh Kim Strauss (diperankan sebagai Mr. Strauss).

Farkus "Bulk" Bulkmeier: Diperankan oleh Paul Schrier.

Eugene "Skull" Skullovitch: Diperankan oleh Jason Narvy.

Ernie: Diperankan oleh Richard Genelle.

Mr. Kaplan: Diperankan oleh Henry Cannon (uncredited).

Ms. Appleby: Diperankan oleh Royce Herron (uncredited).

Lt. Stone: Diperankan oleh Gregg Bullock.

Prince Dex / Masked Rider: Diperankan oleh Ted Jan Roberts (diperankan sebagai T.J. Roberts).


Penjahat


Rita Repulsa

Rita Repulsa: Diperankan oleh Machiko Soga di musim pertama, Carla Perez di musim kedua, dan Julia Cortez di MMPR: The Movie, pengisi suara oleh Barbara Goodson.

Goldar: Pengisi suara oleh Kerrigan Mahan (diperankan sebagai Ryan O'Flannigan), diperankan oleh Kerry Casey di MMPR: The Movie.

Squatt: Pengisi suara oleh Michael Sorich (diperankan sebagai Michael J. Sorich).

Baboo: Pengisi suara oleh Dave Mallow (diperankan sebagai Colin Phillips).

Finster: Pengisi suara oleh Robert Axelrod.

Scorpina: Diperankan oleh Ami Kawai, pengisi suara oleh Wendee Lee.


Musim kedua dan ketiga

  • Master Vile: Pengisi suara oleh Tom Wyner (uncredited).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar